Friday, April 1, 2016

BBM Sekarang

Holaa!!!~

Aku mumpung ada mood buat ngepost di blogku ini, jadi aku post yaa. Oiya btw kemarin-kemarin blog aku ini tak private, jadi nggak bisa diakses embarang orang karena ada suatu hal yang mengharuskanku ngeprivate blog ini huehehe

Aku mau cerita dan meluahkan uneg-unegku nih *wusss
Tapi sebelumnya, mohon maaf apabila ada pihak-pihak yang tersinggung karena postinganku ini, salah sendiri sempet-sempetnya baca *wut?

Kan akhir-akhir ini aku mengganti app messenger pokok ku, dari Line ke Telegram. Seriously man, Telegram enak banget. Dulu sempet install sih pas akhir tahun 2014 an kayaknya, nah tapi waktu itu masih sedikit penggunanya dan aku masih jomblo(?)

Sekarang kan udah ada... jadinya aku pake Telegram dan dia juga pake, malah aku pake Telegram lagi tuh karena direkomendasiin dia, dia chattingan sama grup wibunya itu di Telegram, dan ofc jarang pake Line. Aku lalu install Telegram lagi dan di Telegram itu cuma buat komunikasiku sama seseorang aja, bayangkan XD

Dulunya waktu awal 2014-an aku pake BBM (Blackberry Messenger) karena HPku waktu itu BB. Setelah aku pake android lagi, aku install BBM karena banyak temenku yang pake BBM padahal waktu itu androidku ga banget, RAM cuma 1GB itupun udah kepake setengah buat apps yang udah installed sebelumnya, kebayang dong gimana beratnya.

Kecewa banget pake BBM lama-lama. Sebenernya kecewanya dikarenakan oleh faktor dari eksternal (bukan dari appnya) 70%. Setiap menit, recent update isinya orang itu-itu aja padahal kontakku banyak lho, mau delcon juga gak enak soale itu temenku sendiri, kalo gak ya anak-anak alay yang suka sahut-sahutan PM gitu, atau kalo gak lagi ya anak-anak galau yang hobi gonta-ganti foto 1 menit sekali (di Instagram aja keles kalo mau upload foto-foto-_-), atauuu anak yang hobi broadcast pesan gaje dan w benci banget sama broadcast an pesan "test" atau "tc (test contact)" gitu, ya lo kalo mau ngetes ke 1 orang aja keles ga usah BC, jelas amat kalo kesannya kesepian gitu ya wkwkwkwk

Atau ada lagi BC (boadcast) PIN BBM misal gini "Invite my friend 5UCK5 jomblo, cowo silakan merapat" lol, pengen ngakak juga ya. Ada lagi BCan alay nan stpd kayak gini ".....silakan broadcast pesan ini jika BBM anda tidak bisa menampilkan foto" gak bisa menampilkan foto itu karena kuota lo mau habis atau udah habis, bukan karena nggak ngeBC pesan itu, kan sekarang bisa ditarik kesimpulan bahwa BBM masa kini sudah dijajah oleh para ALAY. Sering juga w waktu naik bus pas ngampus gitu, anak-anak SMP udah pegang HP android dan BBMan, benar gak salah sih, cuma masa SMP BIASANYA kan masa di mana kamu menjadi alay, dan ini menguatkan pernyataan yang tadi "BBM masa kini dijajah oleh para ALAY". Selain itu, dari appsnya juga aku akhir-akhir ini mantau di Playstore, kalo banyak yang review bahwa BBM sekarang banyak ads, dan tampilan feedsnya mirip FB jadi bisa ngelike foto gitu *cmiiw* dan w gak selera lagi pake itu messenger.

Oh iya post ini TIDAK DIBAYAR PIHAK MANAPUN dan asli dari uneg-unegku sendiri. Aku sekarang pake 3 apps messenger:
1. Telegram (best, even cuma buat ngontak doi aja, dan bisa jalan di kecepatan 0.3Kbps :")
2. Line (buat grup kelas & belanja online)
3. Wasap (buat grup kelas & belanja online)

Btw heran juga Telegram kalah pamor sama W*sap, padahal jelas cepet Telegram banget. Mungkin karena W*sap keluarnya lebih dulu, dan udah banyak yang pake kali ya, jadi pada pake itu ketimbang Telegram...

Aku rekomendasiin banget bagi yang pengen chattingan cepet, mending pindah ke Telegram aja. Sekian.

Ingat, dilarang tersinggung dan merasa dirugikan karena post ini, salah sendiri lu baca.

No comments: