Friday, August 29, 2014

Gara-gara Dunia Nyata

Lama gak ngeblog, followersku turun sedikit demi sedikit. Gapapalah, orang emang sekarang susah banget mau online di laptop -_- pfft

Lagian sekarang udah mahasiswi loh akunya ~(^^~) jadinya bakalan sibuk apalagi ini semester awal. Kemarin udah Ospek, udah KRSan, besok tanggal 1 September mulai kuliah. Ternyata ada Ospek jurusan juga loh, pertengahan September dan cuma berlangsung 3 hari sih sebenernya, semoga gak aneh-aneh deh kegiatannya. Yang paling penting juga jangan pulang malem soalnya kuliah ini aku naik bus cuy -_-

Gak mungkin lah kalo tiap hari nyusahin orang buat nganter jemput aku, secara UNS sama rumahku itu 1 jam perjalanan. Kalo naik bus ya harus bangun pagi banget. Tapi namanya perjuangan menuju sukses emang gini kan, banyak bebatuan, banyak rintangan. Semua ini gak bakal kerasa kalo besok aku sukses :) aamiin.

Aku mau ngekost juga takut nyusahin ortu, duitnya banyak, aku bukan anak orang kaya. Mau bawa sepeda motor tapi belum bikin SIM lagian juga males euy jauh banget + panas kalo naik motor. Mending naik bus cuma bayar 3.500 per jalan udah bisa bobok dengan nyaman selama perjalanan.

Udah, cuma itu aja. Oh iya ternyata Sastra Jawa mempelajari Bahasa Nusantara loh yaitu Bahasa Sunda, Bali, Minang, Sansekerta, Madura yang paling horror itu Jawa Kuna. Aku masuk ke Sastra Jawa juga karena kepleset jadi ya gini, cengoh. Tugas Osmaru jurusan suruh bikin geguritan bertema Handarbeni Lajering Bumi Pertiwi itu apa aku gatau plis -_- anyone wants to help?

1 comment:

Annuurun Nisa Surya said...

Iseng nyamperin affies,
Halo Lettha, been awhile since the last time we talked. lol.

Wah udah mahasiswa ya sekarang, good luck ya kuliahnya :)