Tuesday, March 18, 2014

Minta doanya ya teman-teman

Haiiii!!!

Aku nyempetin update blog ini mumpung udah beli pulsa modem :D hari ini aku udah selesai semua daftar SNMPTN 2014. Capek banget, senam jantung juga soalnya sempet ada kesalahan data tapi Alhamdulillah Allah masih sayang sama aku jadi dimudahkan.

Temen-temen minta do'anya yah biar aku diterima di UNS Sastra Inggris. Meski ada 2 universitas dan total 3 rodi yang dipilih tapi aku pengennya ke pilihan pertamaku yaitu UNS dengan prodi Sastra Inggris (padahal tadinya pengen FKIP Inggris).

Pilihan Universitasku sama Prodi ku itu UNS (Sastra Inggris & Indonesia) sama UNY (FKIP Bahasa Jerman). Do'ain ya teman-teman biar aku diterima di salah satu prodi itu :') aku juga punya piagam juara 1 Story Telling Bhs Inggris yang dulu itu sama piala buat ngedukung SNMPTN nya.

Aku inactive banget di blog, for contact me you can follow my Twitter @sekarlet

Mungkin habis UN aku bisa update blog lagi, tapi MUNGKIN lho ya soalnya aku lagi suka-sukanya sama dunia nyataku(?) lol bye

No comments: