Tuesday, May 21, 2013

My First Malaysian Pal

Hai all!

Post ini aku bikin khusus buat temen pertamaku yang dari Malaysia. His name is Ez. Aku manggilnya dia gitu sih, nama aslinya dia Mohd Nurizin (IDK bener nggak xD). Yah kami ini ceritanya teman lama yang bertemu kembali. *alay*

Tadinya aku ga tau siapa yang nulis kaya gini di ask.fm ku hahahahaha

Terus kan aku hari ini buka E-Mailku, ada 1 pesan dari Facebook, ada orang yang ngeadd aku di akun FB testerku. Tak lihat, kayanya aku kenal siapa dia xD terus aku buka FBku yang teseter itu, ternyata bener! Ez is back hahahahaha! Terus aku buka FBku yang official *ea* buat ngeadd Ez. Dan aku tau siapa yang nulis it tadi di ask.fmku hahahaha!


Dulu kami kenal waktu aku kelas 9 SMP, around tahun 2010. Dia masih SMK (Sekolah Menengah Kebangsaan), aku di SMP (Sekolah Menengah Pertama). Rasanya seneng banget ketemu temen lama, apalagi dia teman pertamaku dari Malaysia. Dia dulu kenal aku di FB juga waktu aku umur 15 tahun, dia 16 tahun hahaha masih kecil ya? Dan dulu dia sempet ngeblock aku gara-gara aku cerewet, terus aku juga pernah ngeblock dia gara-gara temannya dia menghina Indonesia tapi finally damai juga hahahahaha

Tadi sore aku nostalgia nih di Twitter, tentang aku sama Ez dari awal ketemu dulu xD apabanget yak? Tapi seru loh nostalgianya. Sambil nyetel lagunya Shonichi versi Akustik yang ngecover temenku. Ngena banget deh. Rasanya dulu itu aku masih kecil, dia juga, kami masih sering saling mengejek 'budak pendek' hahahaha sekarang udah dewasa semua. *emangakudewasa?*

Dulu awkward banget loh pas aku sama Ez awal kenal, aku belum tau Bahasa Malaysia, dia juga belum tau Bahasa Indonesia kayanya. Then, kami ngobrol terus lewat chat, he taught me a lot about Malaysian language. Pokoknya aku tu tau Bahasa Malaysia for the first time ya dari dia itu. Thanks ya :)

Bahkan Tsuki ikut aku curhati soal temenku ini. Ez unyu loh buat ukuran cowok hahaha, nih fotonya:
left please


Ternyata dia ngijinin aku buat bikin post ini hahahaha how awesome. Dia udah banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya yang kelihatan cuek, judes, sekarang more friendly :v

Dan aku sekarang lagi curhat sama dia loh hahahaha. Aku nggak bisa share FB akunnya yah. privasi :) dulu aku ingat! Aku pernah tanya 'Ngorat itu apa?' hahaha dia yang terangkan. Aku tanya banyak hal sama dia! Dan of course dia mau jawab :D

Okay that's all^^

3 comments:

BlogsOf Hariyanto said...

satu lagi manfaat blog dan fb, bisa ktemu kawan yang sudah lama tak jumpa...keep happy blogging always :-)

Lettha. said...

Iya makasih ya kak :D
Aku seneng banget hehehe ^__^

Berita Dari Keyboard said...

Akak Lettha pernah ke malaysia ke ?