Thursday, May 30, 2013

I want to Learn Japanese


Hai~

Aku ngepost lagi lho. Di post ini aku mau sharing tentang kesukaanku sama Jepang :D aku suka Jepang ini sejak aku tau AKB48 sama kenal sama Tsuki *ea* dia itu Jepang banget(?) bukan orang Jepang tapi suka sama hal-hal berbau Jepang *soktaubanget*.

Tsuki itu suka banget sama Conan. Sejak sama dia, dia sukanya kalo texting gitu pake sok-sokan Jepang jadi aku lama-lama terbiasa sama istilah-istilah bahasa Jepang, meski baru sedikit. Ya namanya aja newbie -_-v

Selain itu, sejak aku suka denger lagu-lagunya AKB48, aku jadi apal liriknya akhirnya penasaran buat Googling buat tau tulisan dari liriknya (selama ini aku bisa nyanyinya tapi nggak tau tulisan + artinya-_-v) pas aku udah tau liriknya, biasanya aku translate-kan. Jadi nambah kosakata gitu deh. *sokpinter*

BTW besok Senin aku UKK lho. Habis itu terima rapor kenaikan kelas dan aku kelas 12 \m/ jadi senior di sekolah like a boss B).
Habis itu Ujian Nasional! Yeay! Terus lulus dan jadi anak kuliahan. Nggak sabar banget rasanya pengen cepet-cepet masuk ke Perguruan Tinggi. Kelas 12 besok kelasku tetep, nggak ada pengacakan lagi. Sebenernya pengen kelasnya diacak aja. 

Aku juga lagi punya masalah sama temen sekelas. Yah biasa lah kaya anak kecil gitu perang dingin. Salah sendiri ga mau damai padahal aku nggak salah ke dia. Tapi nggak papa kok, cepat atau lambat I believe dia akan membutuhkanku. Tinggal akunya yang mau bantu apa enggak hahahaha aku orangnya pendendam lho sebenernya. Kalo dia sampe baca ini mesti ada orang lain yang ngasih tau dan aku tau siapa dia.

Ok that's all.

(img src)

6 comments:

Annuurun Nisa Surya said...

Tsuki kamu seneng Conan juga... sama dong sama aku... *no jelly please... lol* Yahhh, kalo aku sih emang suka anime dari dulu... dari SMP, sampe skrang masih addicted sama Naruto. Kalo sekarang lagi suka-sukanya sama Kuroko No Basuke. wahh tu anime keren banget.. mungkin Tsuki kamu tau...


eniwee cieee yang uda mau kelas 12... sukses buat UKK nya ya...^^

xoxo-Ann

Jehan Amelia said...

waa kalo aku sukanya Jeje sama Sonya JKT48 hihi :D

Lettha. said...

Annuurun Nisa Surya hehehe iya kak xD kakak juga suka anime toh ternyata? :o
Aku taunya cuma Onepiece sama Conan doang *lol* iya kak makasih :D UKKnya udah selesai dgn sukses hohoho ^o^

Jehan Amelia waah oshinya 2 ya :D kalau aku di JKT48 sukanya ma Kinal ^_^

Rean said...

aku di JKT sukanya sama Achan, Nabilah-chan & Cindy (soalnya 1 kota sama dia) XD
di sekolah kk ada Japanese lesson-kah? ._.
aku di sekolah menderita banget belajar Mandarin <- kurang jodoh karena Japanophile ,__,

Gatot Wicaksono said...

Jepang emang keren deh :D

salam,
http://www.gatotwicaksono.com/

Bethania Brigitta said...

i wanna learn Japanese too!