Friday, May 17, 2013

Happy Birthday Oggy!

Happy birthday to one of my close friends, Oggy!
Hari ini seneng banget! Oggy ulang tahun wkwkwk sebenernya udah dari tanggal 12 Mei kemarin ulang tahunnya tapi baru dirayakan sekarang. Barengan sama gebetannya dia yang ulang tahun hari ini, orang Inggris namanya Krystal tapi sekarang Krystal lost-contact sama Oggy for a while, katanya mau berobat ke Russia because of Brain-Cancer :(
Makanya kita tadi sambil do'a bersama juga. Yang diundang sama Oggy cuma close-friendsnya aja nggak temen sekelas. Yang diundang tuh aku, Chinia, Bernadhet, Ari, Handy sama Ilham. Sebenernya Alwy juga diundang tapi nggak dateng soalnya keluarganya lagi ada masalah.
delisiauzzz *alay*
Itu namanya typo, harusnya 'Krystal' bukan 'Kristal', Oggy kasian banget semenjak ditinggal crushnya ke Russia. Dia nggak bisa contact Krystal sama sekali. Tadi acaranya berlangsung di kelas 12 IPA 2 (di lantai 2) soalnya di kelasku nggak enak sama sekali, lagi dipake buat latihan drama musikal. Dan nanti ndak anak-anak kelasku pada tau kalo mereka ga diundang, jadi ke kelas 12 IPA 2.

Oggy and Chinia
Tadi tuh seru banget tau nggak, makan Omelete buatan Oggy sendiri sama pasta terus makan roti bareng, coret-coretan muka pake krim rotinya xD oke ini awkward tapi seru loh!
Tadi kejar-kejaran buat coret-coretan sampe aku capeeek banget. Oiya kami tadi (Aku, Chinia, Bernadhet, Handy, Ilham, Ari) nunggu lama banget soalnya Oggy masih latihan Drama Musikal dan kayanya yang kelompoknya dia tuh sengaja latihan biar Oggy ga bisa ngerayain ultah. Kayanya udah pada tau terus jadi gimana gitu ke kami.

Bernadhet, Oggy and Chinia

Tadi kami nunggu sampai jam 2 >< harusnya jam 11 udah selesai sekolahnya tapi karena Oggy dan cowok lainnya pada Jum'atan dulu dan Oggy pulang sebentar buat ngambil Omelete jadi kami cengoh(?) di kelas 12 IPA 2. Kekosongan waktu(?) itu dipake Chinia buat ngegalau sambil dengerin lagu-lagu galaunya wkwkwk

Oggy and Chinia

Semenjak aku sama Chinia deket sama Oggy, kami berdua jadi agak digimanakan gitu sama anak-anak cewek kelas kami. Soalnya kan ada salah satu temenku yang dulu naksir Oggy padahal Oggy nggak suka sama dia. Terus temen-temen cewek sekelasku kan kebanyakan deket sama yang naksir Oggy itu. Pokoknya kalo aku inget hal itu rasanya anyel banget.

Chinia and Oggy

Oke foto-foto diatas adalah foto yang ada di HPku dan aku nggak ada sama sekali di foto itu. Sekian, capek ngetiknya, mau istirahat dulu gegara tadi capek banget lari-larian wkwkwk

Adios!

No comments: