Thursday, May 16, 2013

Fresh

Hi world!

I'm back from a (very)long hiatus. Hiatusnya bukan karena sibuk sekolah, kayak anak pinter aja wkwk(?) aku sebenernya mau cerita tentang Study Tourku ke Bali tanggal 1 April 2013 kemarin lol tapi kupikir lain waktu aja kali yeh...

Soalnya ini lagi males banget, hari ini pelajarannya semuanya nggak enak loh >< terutama PKN, aku tadi tidur pas PKN 1 jam pelajaran (45 menit) soalnya habis presentasi, capek. Kelompok lain presentasi, akunya tidur wkwkwk terus habis itu ke perpus sama Bernadhet. Yes, she's my best friend, dulu ke Bali aku satu seat di bus sama dia, satu kamar juga.

Aku juga baikan sama Neti loh hari ini. Ceritanya panjang, lain waktu aja aku ceritakan kalo ga lupa dan ga males terutama. Ngomong-ngomong soal keadaanku *eagapenting* aku baik-baik aja kok tapi akhir-akhir ini sering sakit gigi -_- sama tadi sore tanganku dua-duanya capek banget ><

Besok Kamis depan aku maju Drama Musikal sama kelompokku. Do'ain sukses ya, tugasku banyak banget lho blog, mulai dari Karya Tulis yang direvisi terus sama pembimbingku, PR seabreg, tugas drama musikal, makalah Sosiologi (penelitian), yah uncountable. I'm lack of time to do those deadfull assignments.(?) Besok Sabtu aku mau ketemuan lho sama Tsuki terus Sabtu depannya kan tanggal merah, aku mau refreshing sama ganks-ku, jalan-jalan ke Grand Mall atau mana lah belum tau tujuannya. Buat refreshing pikiran soalnya sejak pulang dari Bali, aku belum pernah main sama mereka, nggak ada waktu. Semua sibuk sama tugasnya masing-masing -_-v

Dan blogku habis ku 'bersihkan', means aku habis delete semua awkward and unmature posts (semuanya awkward jadi aku delete semuanya-_-v) dan post ini jadi post pertamaku wkwkwk

Sekarang umurku 17 tahun lhoo, jadi harus lebih dewasa dari tahun-tahun sebelumnya. Kalo ada apa-apa bisa contact aku ya di Twitter @sekarlet atau drop your question on my ask.fm box. Well, that's all. Bye~