Saturday, May 18, 2013

Fenomena Gwiyomi

Hai all...

Aku mau ngepost nih soal fenomena baru, hampir sama kayak Harlem Shake dan Gangnam Style dulu itu dan ini dari Korea. Aku tau Gwiyomi/Kiyomi ini dari temen kembarku Berlian.

Kembarannya habis ngeupload video Gwiyomi/Kiyomi ke Youtube, aku lihat, lagunya emang unyu sih suara anak-anak gitu wkwk. Meski aku nggak minat sama Korea, boleh dong aku post soal Gwiyomi/Kiyomi.

Jadi, Gwiyomi/Kiyomi ini adalah gerakan tangan dengan gaya imut atau di Bahasa Korea, it known as 'Aegyo'. *soktau*. Fenomena Gwiyomi ini udah ngetren sejak Maret 2013 tapi aku baru taunya awal April hahaha ketinggalan banget yah.

Lagu Gwiyomi sendiri itu yang nyanyi namanya Hari, orang Korea. Lagunya udah keluar sejak Februari 2013. Ada yang bilang kalau gerakan tangan Gwiyomi ini mirip Israel kalo lagi sembahyang tapi aku nggak tau sih itu bener/nggak. Aku cuma baca dari suatu sumber aja. Aku nggak bisa bilang itu bener/nggak soalnya aku nggak tau.

Kalau penasaran sama videonya, boleh ke Youtube, search aja 'Gwiyomi' nanti yang keluar sejibun. Aku sampe hapal loh gerakan tangannya gegara seharian streaming Gwiyomi terus wkwkwk. Kalau ada yang mau nge-Gwiyomi/Kiyomi upload aja ke Youtube, boleh kok promosi videonya ke aku, nanti aku view + like :3

Well, cuma itu aja sih yang bisa aku sampaikan based on my knowledge soal Gwiyomi. Maaf kalau ada info yang salah. Oiya kalau mau komen di blogku bisa kok, click aja judul postingnya yaa :)

6 comments:

iqwan said...

my sister do gwiyomi everyday hahaha.

Bunga Istyani said...

I tried gwiyomi but failed, lol i'm not cute enough <3

You are invited to join my giveaway to win one imported Korean Exquisite Fashion Watch in Turquoise on my blog :

http://www.cliche-au-lait.com/2013/05/my-first-international-giveaway.html

XOXO, <3

Lettha. said...

iqwan@ lol me too hahaha

Bunga Istyani@ Thanks for invite me :D hihihi u're cute :3

Annuurun Nisa Surya said...

Waaa, rasanya uda lama banget gag visit blog kamu Leth..
Gwiyomi. kalo menurut aku sih terlalu terkesan sok imut! yahh, kalo orang koreanya sih gak pa2! secara mereka uda imut dari sononya! tapi mostly keliatan maksa! lol.. itu cuma menurut aku lhoo...

Lettha. said...

Annuurun Nisa Surya @ aaaa kakakkk >< kangen sama kamu kak :v *eh
Iya emang kan sengaja diimut-imutkan, kalo orang Korea mah gapapa soalnya udah imut hahaha. Makanya aku ga bikin video Gwiyomi soalnya aku ga imut like Koreans ><

bening said...

Kalau kakak suka yang kayak gitu, si.. umm.. Vocaloid suka ngga? Mungkin vocaloid cocok, tuh.. soalnya suaranya imut kayak anak kecil. :3

Kak, boleh minta follow? Aku udah follow, tuh. Link-ku: Otaku-Yaki. Heheh aku tau kok blog kakak lebih bagus, cuma minta doang. :D